Menunggu Indah Pada Waktunya




Dear To Untukmu Yang Jauh Disana.


Ketika cinta terhalang jarak dan waktu dibentangi luasnya lautan dan pegunungan yang membuat berat menahan rindu.

Dan kini terjawab sudah akulah yang harus mengalah akulah yang harus berpisah dan akulah yang harus kehilangan, aku tidak menyesali yang terjadi memang sudah seharusnya begini adanya, Kamu bahagia bersama pilihanmu sedangkan aku masih berdiri untukmu dan selalu menunggumu.


Sakit memang yang aku rasakan disaat aku melihat kebahagiaanmu, padahal aku selalu berhayal kalau aku akan rasakan bahagia bersamamu. Tapi ini sudah pilihanmu memilih dirinya. Biarlah kini masa lalu itu akan aku simpan sendiri dan semua yang pernah terjadi, bahagialah dengannya simpan semua kenangan yang pernah ada saat bersamaku dan biarkan aku tetap berdiri di belakangmu dan akan kutunggu kamu menengok dan berbalik arah padaku


Biarlah aku tetap berpegang teguh dengan janji yang pernah aku ucapkan kepadamu, janji yang akan selalu menunggumu untuk menjemputmu dan menyatukan dua hati seperti dulu.


Ada hikmah yang bisa aku ambil bahwa hidup itu tidak selamanya indah. Namun tetapi orang sering bilang "Akan indah pada waktunya" Bagiku itu semuanya hanya kebohongan belaka. Justru dari itu kita harus siap buat ditinggalkan untuk orang-orang yang kita sayangi perpisahan, ketidak cocokan, bahkan kematian. Justru keindahan itu bagiku bukan akan "Indah pada waktunya" Tapi indah ketika kita sadar bahwa itu adalah suatu moment ketika kita bisa tertawa bersama,,,


Moment itu yang akan selalu aku kenang. Justru itu adalah keindahan yang indah pada waktunya,,,


Dan pada waktu itu juga kenangan yang tidak akan pernah terlupakan, Hati selalu tenang tidak ada sedikitpun sebuah kegelisahan walaupun takusadari aku tidak bisa memberimu segalanya. Inilah diriku semua dengan keterbatasanku. Cinta memang tidak harus memiliki tapi cinta datang dari dalam hati yang akan selalu terjaga selamanya,,, sampai kapanpun.


Perlu kamu ketahui bahwa bunga tidak akan mekar dalam waktu semalam.


Demikian juga dengan kesuksesan. Kita hanya perlu bersabar dan terus berpikir positif dengan memacu motivasi kita agar dapat berbuat lebih baik. Suatu saat, kita pun akan menemui kesuksesan itu, jika kita bersabar dan terus berusaha.


Semua berawal dari mimpi, Mimpi tanpa tujuan itu kosong dan mimpi itu tidak akan terwujud jika kita hanya duduk diam tanpa melakukan sesuatu.


Bermimpilah diluar akal pikiran kita sesuatu yang tidak mungkin bisa terjadi, karena aku yakin suatu saat nanti tuhan akan memeluk mimpi-mimpi ini.


Tapi hidup itu butuh kepastian dan kepastian datangnya dari tuhan, kita hanya bisa berserah diri kepadanya, Tapi kita juga punya sebuah doa dan harapan.


Aku akan selalu berusaha dan berharap bisa menyatukan hati ini seperti dulu. Maafkan aku jika aku gagal tidak bisa meraih hatimu. Dengan tulisan ini bahwa aku sakit menahan rasa rindu ini :'(


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menunggu Indah Pada Waktunya"

Posting Komentar