Akhirnya Aku Menemukanmu - Naff

Berikut Lirik dan kuci gitar Akhirnya Aku Menemukanmu dari Naff

Title Akhirnya Aku Menemukanmu
Album Isyarat Hati
Artis Naff




Akhirnya Aku Menemukanmu - Naff



Intro : C G


C G
Akhirnya ku menemukanmu
C G
Saat hati ini mulai merapuh
C G
Akhirnya ku menemukanmu
C G
Saat raga ini ingin berlabuh

Em Bm
Kuberharap engkaulah
C G D
Jawaban segala risau hatiku
Em Bm C
Dan biarkan diriku mencintaimu
D
Hingga ujung usiaku


Reff : ( * )


Em Bm
Jika nanti kusanding dirimu
C G D
Miliki aku dengan segala kelemahanku
Em Bm
Dan bila nanti engkau di sampingku
C D
Jangan pernah letih tuk mencintaiku

C G
Akhirnya ku menemukanmu
C G
Saat hati ini mulai merapuh


Reff : ( ** )


Em Bm
Jika nanti kusanding dirimu
C G D
Miliki aku dengan segala kelemahanku
Em Bm
Dan bila nanti engkau di sampingku
C D
Jangan pernah letih tuk mencintaiku

Em Bm
Jika nanti kusanding dirimu
C G D
Miliki aku dengan segala kelemahanku
Em Bm
Dan bila nanti engkau di sampingku
C D
Jangan pernah letih tuk mencintaiku


Itulah lirik dan kunci gitar Akhirnya Aku Menemukanmu dari Naff

Jika kamu ingin menjadi seorang gitaris yang handal maka teruslah pelajari kunci gitar dasar seperti Chord Gitar Akhirnya Aku Menemukanmu agar jari tangamu tidak kaku saat bermain gitar dan teruslah asah kemampuan kamu dalam memainkan gitar agar kamu dapat menjadi seorang gitaris yang handal dan terkenal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akhirnya Aku Menemukanmu - Naff"

Posting Komentar