Cara Menulis Postingan Blogspot Pake Ponsel atau Melalui OperaMini




Bagai mana cara menulis artikel blogspot melalui ponsel.? Jika sobat merasa bingung dalam menulis sebuah artikel di blogspot sobat bisa ikuti cara dibawah ini.


Sesungguhnya blogger atau blogspot yang sekarang ini hanya dapat di kelola dengan komputer, PC, atau laptop saja. Nah lalu bagai mana sobat yang tidak mempunyai seperti alat perangkat tersebut dan sobat ngeblog hanya menggunakan sebuah ponsel, namun sobat tenang saja karena disini saya akan memberikan caranya untuk membuat atau menulis artikel blogspot dengan menggunakan Aplikasi OperaMini atau pake ponsel.



Berhubung disini saya menggunakan sebuah aplikasi OperaMini maka sobat harus mempunyai aplikasi tersebut kalo sobat belum mempunyai aplikasinya silahkan sobat download dulu di Play store atau cari di google. Atau sobat bisa menggunakan browser lainya selain OperaMini yang penting bisa mengakses dan terhubung ke internet.


  1. Sebelumnya silahkan sobat masuk terlebih dahulu ke akun blogger

  2. Jika sobat sudah masuk ke akun blogger selanjutnya silahkan ketik di adresbar browser https://blogger.com/blog-this.g atau sobat bisa langsung klik Disini



Untuk kolom judul silahkan sobat isi judul postingan sobat


Lalu untuk kolom text yang paling bawah, silahkan sobat masukan text postingan sobat. Selanjutnya klik "Terbitkan Entri"


Sampai disini sobat telah berhasil menulis dan mempublis artikel sobat melalui ponsel.



Silahkan sobat bookmark postingan ini di perangkat sobat agar lebih mudah dan tidak capek harus bolak balik mencari artikel tentang Cara Mudah Membuat Postingan Blogspot Melalui Ponsel atau Melalui Aplikasi OperaMini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menulis Postingan Blogspot Pake Ponsel atau Melalui OperaMini"

Posting Komentar